CARA MENANAM HIDROPONIK PALING MUDAH, MURAH DAN LENGKAP

serbahidroponik.blogspot.com - Menanam hidroponik akhir-akhir ini banyak sekali yang mengulasnya. Banyak sekali tulisan-tulisan yang mengatakan betapa mudahnya menanam hidroponik itu, hingga menggunakan embel-embel profit yang sangat menguntungkan. Hal-hal itulah yang membuat menanam hidroponik ini menjadi menarik untuk dicoba.

Baiklah, mari kita bahas beberapa hal tentang hidroponik ini. Pertama adalah :


Untuk hal ini saya sangat setuju. Mengapa? Karena memang Menanam Hidroponik Itu Mudah. Pada prinsipnya, menanam hidroponik adalah hanya mengganti media tanam tanah, dengan bukan tanah. Hanya itu.

Anda bisa mengganti tanah dengan media tanam hidroponik seperti Pasir, Sekam Bakar, Rockwool, bahkan dengan hanya menggunakan Air pun sebagai media tanam hidroponik juga sangat memungkinkan. Gak percaya? Coba lihat gambar berikut :

menanam hidroponik
menanam hidroponik
Coba lihat gambar di atas. Unsur yang ada pada menanam hidroponik dari gambar di atas adalah pot tempat tanaman, media tanam sebagai penyangga batang, wadah air nutrisi, dan air. Hanya dengan unsur sederhana seperti itu, anda sudah bisa menanam hidroponik. Jadi, bagaimana? Mudah kan?

Mau tahu cara menanam kangkung hidroponik pake baskom di rumah?

Nah, sekarang kita lanjut pada pernyataan ke dua, yaitu :


Tentu saja saya juga sangat amat setuju dengan pernyataan Menanam Hidroponik Itu Murah. Coba lihat lagi pada gambar di atas. Bahan yang digunakan adalah botol bekas, media tanam (bisa arang sekam yang harganya sangat terjangkau), air nutrisi hidroponik (menggunakan AB Mix yang harganya cuma 25 ribu). Jadi, bagaimana? Murah kan?

Sekian tulisan saya kali ini tentang CARA MENANAM HIDROPONIK PALING MUDAH, MURAH DAN LENGKAP. Isi dari tulisan saya ini hanya berlaku untuk para peminat hidroponik PEMULA tau bahasa gaulnya NEWBIE. Tentu saja bagi para master, tulisan saya ini tidak ada apa-apanya. Namun, semoga masih ada ilmu yang bisa dipetik dari tulisan saya ini.

0 Response to "CARA MENANAM HIDROPONIK PALING MUDAH, MURAH DAN LENGKAP"

Posting Komentar